Senin, 06 Agustus 2007

Kucingku sayang

Senang rasanya kemaren dikasih kucing sama temen, kucing putih kecoklat2an. sudah lama ga megang kucing, terakhir kali megang waktu ada si loena(kucingnya syafiq) tapi sayang dia mati keinjak motor. sedih rasanya kehilangan kucing waktu itu, tambah sedih lagi waktu lihat syafiq nangis (pertama kali lihat syafiq nangis). Kucing itu merupakan hewan yang patut disayang, habis lucu, manis dan enak di ajak bercanda. makanya kalo ada yang kehilangan kucing terkadang ada yang sedih..... banget.

Kemaren pagi waktu syafiq masuk ke alkahfi lantai bawah, dia teriak girang banget lihat kucing yang baru. ya mungkin rasa sayangnya sama kucing yang baru ini berbeda sama ke loena. ya paling tidak dia ikut senang liatnya.

Kucing yang satu ini agak beda dengan yang lainnya, warna dasar bulunya putih dengan corak warna coklat kayak kena debu (tapi bukan debu lho..) trus hidungnya hitam, kedua ujung telinganya hitam juga dan yang paling menarik adalah matanya karena berwarna hijau. Tapi ada yang membuat agak bingung coz dia nggak mau makan kalo sama berbagai jenis ikan asin, dan telur, dikasih makanan khusus kucing juga nggak mau. kemaren sempat kebingungan juga mau ngasih makan apa, dan setelah dicoba2 ternyata dia maunya makan bermacam2 jenis ikan yang segar (alias tidak diawetkan). ya udah akhirnya tiap hari harus ngasih makan lele atau ikan2 air tawar yang lain, sempat mikir juga sih liat kebiasaannya, jangan2 bisa tongpes ni saku celana karena ngasih ikan tiap hari untuk kucing (habis yang punya aja makan ikan seminggu cuma beberapa kali tok eh kucingnya tiap hari he..he..he..). tapi nggak papa kok, beramal lah sedikit untuk kucing he..he..he.. insya Allah dapat pahala juga. betul nggak..........?


eh ngomong2 belum punya nama nih si pus.
ada yang mau nymbangin nama untuk si pus yang manis ini......?

1 komentar:

Esa mengatakan...

makasih kunjungannya.Kucingnya kasih nama mumu aja,kan lucu...
dari epugi.wordpress.com
soal sahabat,kadang ada sahabat seperti itu, i think, kasih penjelasan aja k dia,coz kadang dia spt itu krn takut kehilangan.