Rabu, 01 Agustus 2007

17 san yuk.....

Hari kemerdekaan RI sudah semakin dekat. kampung2 bahkan kota2 mulai menunjukkan antusias untuk meramaikannya dengan banyaknya lomba2. mulai dari footsal pake sarung sampai panjat pinang, yah itulah kebiasaan yang sudah ada di sekitar kita.

Tak ketinggalan juga anak2 sampai kakek2 untuk memeriahkannya.
Setelah hampir 4 tahun tinggal dijogja (4 tahunnya tanggal 21 agustus) baru hari ini bisa terlibat langsung dalam acara 17 san. seru juga ternyata... ada lomba "jalan berantai" ada lomba tarik tambang dan ada juga lomba foot sal pake sarung. yah ternyata seru juga.

Kalo lihat jadual pelaksanaan lomba, kayaknya acara yang bakalan paling rame ahad besok (5 agustus 07), mo ikut yang mana ya.......? biar rame ikut lomba jalan berantai sama tarik tambang. menang ga ya....? coz lawannya gede2 sih.

Tapi dari beberapa kegiatan yang mo dilaksanakan, satu kegiatan yang kurang srek dihati dan emang seharusnya gak ada. yaitu tasyakuran yang diisi dengan doa bersama dan tahlilan, panitia minta kami untuk ngisi pidato untuk acara tersebut, sebenarnya mau2 saja tapi.... setelah tahu manual acara dan rangkaiannya dengan sangat berat hati kami menolaknya.

Semoga saja kebiasaan yang satu ini ga bakalan jadi kegiatan rutin tahunan....
eh besok ada lomba footsal lagi, mo nonton....? datang saja ke Bonjotan Village OK

4 komentar:

Nico Wijaya mengatakan...

udah mulai toh mar dsana 17 sannya. hehe...disuruh ngisi tahlilan. nolaknya gimana? warga nerima gak?

Cempluk Story mengatakan...

merdeka !!! saya juga jadi panitia lomba neh..karang taruna yg ngadain..

abdi_llah mengatakan...

Nico : ya bingung juga sih nolaknya, tapi alhamdulillah pas malam 17 tersebut ana dan beberapa teman2 ada latihan bahasa arab jadi bisa dijadikan alasan.

Cempluk : makasih dah masuk ke blog yang sederhana ini

Nico Wijaya mengatakan...

umar, liat pulpen saya ga?