Kamis, 26 Juli 2007

Targetku tanggal 30 juli, insya Allah...........

Bismillahiroohmanirroohim....

alhamdulillah, segala puji hanyalah milik Allah. berkat pertolongan-Nya lah segala sesuatu yang di anggap oleh semua makhluknya sulit akan tampak begitu mudahnya.
Begitulah dengan apa yang telah saya rasakan, mungkin karena ketidakseriusan dalam mengerjakan TA, akhirnya terbengkalai juga. Hanyalah karena pertolongan Allah lah segala sesuatu akan menjadi begitu mudahnya, karena alhamdulillah akhir-akhir ini saya sadar bahwa saya harus cepat2 menyelesaikan amanah dari orang tua. insya Allah dengan rasa yang optimis dan tidak lupa dengan memohon pertolongan-Nya saya mencoba untuk mengejar apa yang telah saya lalaikan. satu minggu, itulah waktu yang saya targetkan bisa menyelesaikan tugas TA ini. padahal kalo dipikir-pikir masih cukup banyak bab nya, bab satu (latar belakang dan dasar teori belum digarap), alhamdulillah bab II sudah selesai, Bab III berkat pertolongan Allahlah bisa juga diselesaikan, Bab IV lagi dalam proses dan insya Allah besok kelar, Bab V tinggal meringkas saja (tapi nggak boleh diremehkan).

Hari jum'at besok insya Allah mau digunakan untuk menyelesaikan bab IV dan V, mungkin bakalan seharian ada didepan komputer seperti 2-3 hari yang lalu. Hari sabtu, waktunya cari2 daftar pustaka (tentunya harus nongkrong beberapa jam diperpus maupun internet), insya Allah nggak papa selama itu masih dalam batas kemampuan. berarti hari Ahadnya bakalan lembur lagi untuk finishing dan hari Seninnya semua dilaporkan ke pak Farham.

Semoga Allah memudahkan jalan ini dan melancarkan apa yang telah ditargetkan.

ehm.................. ternyata setelah dipikir2 walaupun seharian ga tidur, ternyata kalo kita memang mempunyai kesungguhan dan keseriusan untuk nyelesaikan suatu amanah, insya Allah hal itu tidak akan terasa begitu melelahkan. padahal dari jam 6.30 - adzan maghrib didepan komputer terus (tentunya ada jeda waktu untuk sholat jama'ah dan makan) dan malamnya harus ikut pelajaran muyasar dikampus. Allah Maha Mengetahui kemampuan yang dimiliki oleh hamba-Nya....

Allah akan selalu memudahkan kita dalam segala hal.

Insya Allah..............

Tidak ada komentar: