Sabtu, 21 Juli 2007

ketagihan Cat Rice

ada yang tahu apa itu cat rice? istilah ini muncul pertama kali dan langsung jadi populer pada waktu bapak Imam Mujiono menjadi pembicara ceramah taraweh. cat rice maksudnya adalah nasi kusing yang biasa dijual diangkringan.

selesai ikut badar langsung pulang, eh sampai dirumah lapeeer banget, berhubung kos jauh dari keramaian and malas keluar langsung aja ambil guling tidur deh. waktu lagi konsentrasi untuk tidur terdengan suara "ehm enak banget sambel terinya", langsung deh rasa laper menyelimuti tubuh ini. karena pengen ke belakang akhirnya keluar kamar juga. "bang sudah makan belum?" tanya teman, "emang makan apa co?" sahutku. "makan nasi angkringan, wuih sambalnya enak banget, mau ga? nih nih masih ada." tawarnya. langsung deh saya sambut dengan hangat nasi pemberian teman, dan ternyata wuih enak bener rasa sambelnya.
sejak itulah setiap selesai badar (jam 21.30 an) saya langsung nitip cat rice ke teman biarpun udah makan. "co nitip ya 2 bungkus"

tambahan info : untuk anak2 yang kosnya dekat toko merah di jakal atas, ada angkringan yang enak tenan disana. coba aja. ga usah gengsi untuk makan nasi angkringan, yang penting jelas halalnya. bener ga?

Tidak ada komentar: